Saturday, March 21, 2015

Peta dunia berwarna dan hitam putih lengkap

Peta dunia berwarna dan hitam putih lengkap. Dalam belajar sejarah anda membutuhkan peta, entah itu peta wilayah negara, peta, provinsi, peta jalan, peta dunia dan sebagainya. Mengapa? Karena sebuah sejarah biasanya mengandung unsur tempat. Untuk melacak suatu tempat yang belum pernah diketahui tentunya kita membutuhkan peta.

Di dunia ini banyak sekali tempat, wilayah, atau negara yang menyimpan sejarahnya masing-masing, misalnya sejarah Mesir Kuno, sejarah Cina Kuno dan lain sebagainya. Jika melihat di lihat pada peta dunia, anda akan mengetahui betapa jauhnya kita dari tempat tersebut. Dalam cerita sejarah saja kita sudah kagum akan sejarah budaya maupun filsafatnya.

Dengan meneliti peta kita akan mengetahui di mana letak suatu tempat, apakah tempat tersebut bergunung-gunung, berpadang pasir, berlembah, dekat dengan laut, berbatasan dengan suatu wilayah dan sebagainya.

Peta dunia berwarna dan hitam putih

Mengingat akan pentingnya sebuah peta Sejarah Nasional dan Dunia akan memberikan peta dunia yang mungkin bermanfaat bagi kepentingan anda dalam mempelajari sejarah. Peta di bawah ini merupakan peta yang mengandung seluruh wilayah di dunia, mulai dari laut, benua, maupun negara. Berikut peta dunia yang kami persembahkan dalam dua format gamar, yaitu : peta format berwarna dan peta format hitam putih.

Peta dunia berwarna

Peta dunia hitam putih

Jika anda ingin mengunduh gambar peta dunia lengkap di atas, silahkan klik salah satu gambar yang diinginkan, klik kanan lalu simpan gambar.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Peta dunia berwarna dan hitam putih lengkap, semoga menjadikan manfaat anda dalam mempelajari sejarah dunia.

No comments:

Post a Comment